Eva Celia: “Tak ‘Kan Ada Cinta Yang Lain” (2014)

JUJUR saja. Terlalu banyak hari di mana rindu tidak lebih penting ketimbang membudak demi sekaleng-dua susu formula yang harganya bikin mampus itu. Bahkan bisa jadi tidak lebih penting dibandingkan rutinitas mengupdate tulisan di media-sosial dan blog pribadi. Dan segala tentang (me)rindu(mu), jika boleh, tolong diberhentikan di sini saja. Jangan ada lagi kenangan: tanpa rindu, tanpa kamu, semuanya berhenti. Selesai.

Jujur saja. Tak ‘Kan Ada Cinta Yang Lain milik Dewa 19 itu hanyalah lagu romansa yang biasa-biasa saja. Pada pertengahan November tahun ini yang juga biasa-biasa saja, saya tidak sengaja menemukan sebuah video yang menampilkan Eva Celia membawakan lagu itu dengan begitu khidmat dan aduhai. Dan jika bukan karena suara serta gaya pembawaan Eva, mungkin kotak kenangan berisi rindu itu tidak bakal berserakan di kamar kos saya saat ini.

Ingatkah satu bait kenangan?
Cerita cinta kita tak mungkin terlupa
buang semua angan murungmu itu
percaya takdir kita,

Aku cinta padamu.


Jujur saja. Saya harus mengamini bahwa bakal selalu ada banyak cara yang tidak terduga untuk mengingatkan diri tentang suatu hal — kerinduan yang mendalam kepadamu, misalnya.

Ting-a-ling! []

7 Comments Add yours

    1. awas tenggelam, hehehe… 😀

      Like

  1. itatiaraa says:

    Haha tolongin kalo gt haha

    Like

    1. saya nggak bisa renang. hahaha! :))

      Like

      1. itatiaraa says:

        Yah. Matilah aku 😢

        Like

Leave a Reply

